Build Item Tersakit Hero Cecilion Mobile Legends

Build Item Tersakit Hero Cecilion Mobile Legends

Setelah kemunculan Hero Carmilla kini mobile legends menghadirkan hero baru yaitu Hero Cecilion Mobile Legends. Disini saya akan membahas Build Item Tersakit Hero Cecilion Mobile Legends.

Bagi yang mau tahu build item hero cecilion, yuk simak tulisan ini sampai selesai ya.

Cecilion adalah hero vampir role mage yang bisa menghisap mana lawan. Hero Cecilion diduga merupakan pasangan dari Hero Carmilla.

Kalau dipikir-pikir sih cocok juga nih hero berpasangan dengan carmilla, soalnya build item dan role nya tidak jauh berbeda mage dan support.

Skill-skill yang dimiliki Hero Cecilion juga tidak kalah hebat dengan hero mage lainnya. Mungkin kalau kita pro memainkannya maka pastinya kita tidak akan bisa di tangkap musuh dengan mudah.

Seperti apa sih skill hero Cecilion?

Skill Hero Cecilion 

Penasaran kan seperti apa skill hero Cecilion? Sebelum saya memberikan build item hero cecilion, saya akan menjelaskan terlebih dahulu skill hero cecilion. Dibawah ini adalah skill hero cecilion.

Skill Pasif - Overflowing
Saat cecilion menyerang lawan dengan menggunakan skill, maka ia akan mendapatkan tambahan mana sebesar 10. Besarnya damage yang diberikan kepada lawan juga bergantung pada banyaknya mana yang dimilikinya.

Jadi semakin banyak mana cecilion maka damage cecilion akan semakin sakit.

Skill 1 - Bat Impact
Skill ini akan meleparkan sebuah kelelawar ke arah yang ditentutkan. Musuh yang terkena skill ini akan mendapatkan magic damage. Saat musuh terkena skill ini, maka skill ini langsung bisa dipakai kembali hingga berkali-kali. Mirip seperti skill 2 hero baxia.

Lemparan skill ini harus pas ke arah musuh. Kalau kamu menggunakan skill ini untuk menyerang musuh yang berdekatan dengan kamu maka tidak akan kena.

Jadi sebelum kamu meleparkan skill ini, musuh harus berada tepat di dalam arah lingkaran.

Skill 2 - Sanguine Claw
Musuh yang terkena skill ini akan di tarik ke tengah area cakar dimana skill tersebut di keluarkan. Skill ini cocok digunakan pada saat musuh sedang berkumpul. Kemudian Cecilion akan mendapatkan movement speed tambahan.

Skill ini mirip dengan skill ultimate hero terizla, namun skill ini hanya menarik musuh 1x saja.

Skill 3 (Ultimate) - Bat Feast
Cecilion akan mengeluarkan beberapa kelelawar yang menyerang akan menyerang musuh di dekatnya. Musuh yang terkena serangan ini akan menguntungkan cecilion yaitu cecilion akan mendapatkan banyak heal pada darahnya.

Kalau skill ultimate cecilion ini mirip dengan skill 1 hero jawhead yang akan menembakan beberapa serangan ke lawan yang berdekatan. Untuk heal nya sendiri mirip dengan hero rafaela, namun kalau cecilion akan heal secara terus menerus.

Cecilion juga akan mendapatkan immune dan tambahan movement speed.

Build Item Hero Cecilion 

Sekarang saya akan menjelaskan build nya. Walau kita sudah memahami skill hero cecilion, kalau kita tidak menggunakan build item maka cecilion tidak memiliki damage. Apa saja sih build item hero cecilion? Gambar dibawah ini adalah build item hero cecilion.

Build Item Tersakit Hero Cecilion Mobile Legends

Kalau kamu merasa mana hero cecilion terlalu boros, maka kamu bisa membeli item Calamity Reaper agar bisa mendapatkan banyak regen mana.

Emblem Hero Cecilion 

Sesuai role nya, emblem yang pas untuk hero cecilion ini adalah emblem Mage. Tapi kalau kamu belum memiliki emblem mage, maka kamu bisa menggunakan emblem Magical.

Spell Hero Cecilion

Untuk spell hero cecilion kamu bisa bebas memilih sebagai berikut.

  • Flicker
  • Sprint


Tambahan
Perlu diketahui, Cecilion juga memiliki skill keren lainnya yaitu Moonlit Waltz. Skill ini hanya bisa digunakan saat Cecilion dan Carmilla berada dalam satu tim.

Cecilion akan memanggil Carmila untuk masuk ke dalam tubuhnya dan memberikan sebuah perisai yang cukup besar.

Nah itu dia build item tersakit hero Cecilion mobile legends. Silahkan pilih build item yang cocok buat kamu sendiri agar tidak mudah kehabisan mana.

0 Response to "Build Item Tersakit Hero Cecilion Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel