Cara Main Chess TD Mobile Legends Untuk Pemula

Cara Main Chess TD Mobile Legends Untuk Pemula

ngotakdikit.com - Mobile Legends merupakan game yang sangat banyak dimainkan oleh para player moba. Bagaimana tidak, game ini selalu menghadirkan mode battle terbaru yang bisa kita mainkan.

Contohnya seperti Chess TD Mobile Legends.

Bagi kamu yang penasaran dengan apa itu Chess TD Mobile Legends, disini saya akan menjelaskan apa itu Chess TD Mobile Legends dan cara main Chess TD Mobile Legends untuk pemula.

Apa Itu Chess TD Mobile Legends

Chess TD Mobile Legends adalah mode game catur dan juga pertahanan tower. Dalam mode ini kamu akan bermain saling berpasangan dengan 5 pemain random lainnya.

Di awal permainan, semua pemain akan mendapatkan 100 Hit Point (HP). Kalau HP turun menjadi nol, maka kamu akan tersingkir dari kompetisi untuk tempat pertama.

Kamu juga akan mulai dengan 2 koin. 2 koin itu adalah mata uang dalam mode game Chess TD ini. Koin tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli unit atau pun naik level.

Saat permainan berjalan, maka kamu akan mendapatkan beberap koin tambahan sehingga kamu bisa gunakan koin tersebut untuk membeli unit yang kuat.

Kalau basis mode permainan ini sendiri yaitu putaran. Sebelum putaran berlangsung kamu bisa mempersiapkan diri untuk membeli unit, menempatkan ke tempat keinginan kamu.

Tingkatkan juga level kamu agar bisa menempatkan banyak unit ke medan peperangan. Lalu bagaimana sih cara meningkatkan level di Chess TD Mobile Legends.

Cara Meningkatkan Level Chess TD Mobile Legends

1. Tingkatkan kapasitas. Setiap putaran akan membuat kamu sedikit demi sedikit semakin bertambah levelnya. Hal itu terjadi karena kamu nantinya akan mendapatkan pengalaman.

2. Kalau kamu merasa bahwa membutuhkan waktu yang lama untuk naik level maka kamu bisa membeli pengalaman dengan menggunakan koin.

3. Mulailah dengan 2 unit, karena saat kamu memulai dengan 2 unit maka kamu bisa meningkatkan kapasitas hingga mencapai 9.

4. Beli juga unit yang sama hingga 3 kali, karena saat kamu melakukan hal tersebut maka unit akan berubah menjadi unit level 2.

5. Kalau kamu ingin agar unit mencapai level max (3) maka kamu butuh 9 unit dasar atau pun 3 unit berlevel 2.

Cara Menempatkan Unit Chess TD Mobile Legends

Tiap hero memiliki tipe atau jenis serangan yang berbeda-beda. Ada yang jarak jauh dan ada yang jarak dekat. Kalau untuk Marksman dan mage memiliki jenis serangan jarak jauh.

Namun untuk Tank, Fighter dan Assassin hanya memiliki jeni serangan yang sedikit mempengaruhi area kecil.

Sebagai gantinya, untuk serangan jarak dekat memiliki efek tambahan yang sangat besar yaitu CC.

Untuk menempatkan unit sebaiknya tempatkan unit terkuat kamu di tengah karena unit terkuat itu yang memiliki dampak max.

Nah itulah cara main Chess TD Mobile Legends untuk pemula. Nantikan postingan selanjutnya yang tidak kalah kerennya.

0 Response to "Cara Main Chess TD Mobile Legends Untuk Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel