Inilah Alasan Kenapa COC Tidak Bisa Dibuka

Inilah Alasan Kenapa COC Tidak Bisa Dibuka

ngotakdikit.com - Clash Of Clans adalah game strategi yang menyenangkan. Game ini memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga ringan kita mainkan pada perangkat yang spesifikasinya minim.

Walau pun ringan saat dimainkan tapi terkadang ada beberapa masalah yang timbul, contohnya seperti COC tidak bisa dibuka.

Tentu masalah tersebut membuat kita bingung dan bertanya-tanya kenapa coc tidak bisa dibuka.

Banyak sekali penyebab coc tidak bisa dibuka. Disini saya akan menjelaskan cara mengatasi Clash Of Clans tidak bisa dibuka.

Bagi kamu yang mau tahu dengan caranya, silahkan ikuti langkah-langkah yang sudah saya tulis dibawah ini.

Kenapa COC Tidak Bisa Dibuka

Untuk yang pertama kebanyakan saat seseorang membuka game Clash Of Clans, mereka hanya melihat loading yang sangat lama. Tapi setelah di teliti ternyata hal ini terjadi karena jaringan internet sedang tidak baik (lemot).

Jadi sebelum membuka game Clash Of Clans lebih baik periksa koneksi internet kamu. Kamu juga tidak ingin Disconnect saat war kan.

COC Tidak Bisa Dibuka Black Screen

Masalah ini disebabkan mungkin karena kamu pernah reset data di layanan aplikasi google play sehingga kamu harus mengaktifkan kembali layanan google play yang baru agar kamu bisa memainkan game ini kembali.

Untuk mengaktifkan kembali layanan google play silahkan masuk ke google playstore dan login menggunakan akun kamu.

Setelah berhasil login, selanjutnya coba kamu buka kembali game Clash Of Clans tersebut. Pastikan sudah bisa dimainkan kembali.

COC Tidak Bisa Dibuka Setelah Di Update

Dalam beberapa waktu game Clash Of Clans selalu memberitahukan kepada para pemain untuk mengupdatenya. Hal itu bertujuan agar para Clasher bisa mendapatkan fitur baru seperti penambahan hero.

Tapi terkadang setelah update Clash Of Clans selesai, malah game COC tidak bisa dibuka.

Satu-satunya jalan untuk memperbaikinya adalah dengan cara menghapus game yang lama dan menggantinya dengan yang baru.

Langkah ini juga sangat direkomendasikan agar data game Clash Of Clans tidak menumpuk di perangkat kamu.

COC Tidak Bisa Dibuka / Tidak Bisa Login 

Pastikan setelah kamu menginstall game Clash Of Clans, kamu juga harus sudah menginstall google play game agar kamu bisa masuk dengan menggunakan akun kamu.

Kalau kamu tidak menginstall google play game maka kamu tidak bisa memasukan akun kamu untuk login ke COC.

COC Tidak Bisa Dibuka / Gagal Masuk Coba Lagi Nanti

Kita pasti tahu kan apa itu maintenance server? Kalau kita pemain langganan game Clash Of Clans kita pasti pernah melihat tulisan maintenance server pada saat kita membuka game Clash Of Clash.

Maintenance server adalah pemeliharaan server dari pihak Super Cell sendiri untuk menambahkan atau menghilangkan masalah yang ada.

Saat waktu pemeliharaan game Clash Of Clans datang, kita harus sabar menunggu. Palingan selesai sekitar waktu 1 jam atau bahkan bisa lebih tergantung pihak Super Cell sendiri.

Demikianlah penjelasan tentang pertanyaan kenapa COC tidak bisa dibuka.

Kalau semua cara diatas tidak bekerja saat kamu coba, silahkan berikan komentar kamu dan pastinya akan saya bantu mengatasi masalah tersebut.

1 Response to "Inilah Alasan Kenapa COC Tidak Bisa Dibuka"

  1. By submitting this type, you are be} confirming you comply with share your personal info with Samsung to use for this enterprise request. Samsung’s websites and communications are topic to Samsung’s best elongated toilet seat Privacy Policy. More than 200 improvements had been made within the design and fabrication of the shuttle.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel