3 Skill Hero Carmilla Mobile Legends

3 Skill Hero Carmilla Mobile Legends

Setiap hero mobile legends memiliki skill yang bisa kita manfaatkan untuk menyerang lawan. Disini kita akan mengetahui bersama-sama 3 skill hero Carmilla Mobile Legends. Bagi kamu yang penasaran, baca terus tulisan ini sampai akhir.

Skill hero mobile legends menjadi andalan untuk membuat lawan mundur. Kita bisa dengan mudah mengalahkan lawan hanya dengan menggunakan skill. Bayangkan jika ada satu hero yang tidak memiliki skill, pastinya kita tidak akan bisa mengalahkan hero lawan. Bahkan malah kita yang dikalahkan.

Seperti pada skill yang dimiliki hero carmilla mobile legends. Skill hero carmilla terbilang cukup unik dan keren. Pas banget digunakan untuk war tim karena memiliki efek crowd control yang bisa membuat tim lawan terkena stun.

Seperti apa sih skill hero carmilla?

Berikut ini adalah penjelasan tentang skill hero carmilla mobile legends. Simak selengkapnya dibawah ini.

Skill Pasif - Vampire Pact
Saat Carmilla menyerang lawan menggunakan skill pasif, lawan akan kehilangan 3 sampai 6 physical dan magic defense. Kemudian 3 sampai 6 pyshical dan magic defense itu akan menjadi milik Carmilla di waktu yang bersamaan. Carmilla hanya bisa mendapatkan 3 sampai 6 physical dan magic defense setiap 5 detik.

Physical dan magic defense dapat di stack hingga 5 kali. Carmilla bisa mendapatkan physical dan magic defense sampai 36 poin yang berlangsung dalam waktu 3 detik.

Skill  1 - Crimson Flower
Carmilla akan mengeluarkan seperti bola yang terbang berputar disekelilingnya dan jika mengenai lawan maka putarannya semakin cepat. Lawan yang terkena skill ini akan mendapatkan efek slow dan magic damage sebesar 30% selama 0.8 detik. Movement speed Carmilla juga akan meningkat hingga 25%.

Skill ini sangat baik digunakan untuk memberikan efek slow kepada lawan dan juga untuk lari dari lawan dengan movement speednya. Namun jika skill ini untuk menyerang lawan tentu saja Carmilla butuh cover yang kuat karena skill ini merupakan skill jarak dekat.

Skill 2 - Bloodbath
Skill ini akan membuat Carmilla mengumpulkan sebuah energi dan movement speed Carmilla juga meningkat. Saat Carmilla menggunakan skill ini kembali maka lawan yang terkena skill ini akan mendapatkan magic damage dan efek stun selama 0.9 detik sampai 1.5 detik.

Jika dilihat-lihat, skill ini mirip dengan skill 1 hero grock. Semakin lama charhe maka akan semakin besar damage yang kita miliki.

Skill 3 (Ultimate) - Curse Of Blood
Jika ada beberapa hero lawan yang berdekatan yang terkena skill ini, maka hero lawan lainnya akan ikut mendapatkan magic damage dan juga efek slow sebesar 35% selama 5 detik. Skill ini bisa mengenai 4 hero lawan.

Jika dipikir-pikir, skill ini mirip seperti skill hero hanabi yang sekali lempar pada satu hero lawan, maka hero lawan lainnya bisa terkena efeknya. Asalkan satu hero lawan berdekatan dengan hero lawan lainnya.

Jadi hero Carmilla ini sangat cocok menjadi hero counter para tank atau hero yang memiliki defense kuat. Karena Carmilla memiliki physical dan magic damage yang sangat besar.

Itulah 3 skill hero Carmilla Mobile Legends. Pastinya kamu penasaran kan dengan skill-skill tersebut. Langsung saja masuk ke game play-nya dan langsung mainkan heronya.

0 Response to "3 Skill Hero Carmilla Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel