Ini Dia Hero Support Terbaru Carmilla Mobile Legends Yang Sangat OP

Ini Dia Hero Support Terbaru Carmilla Mobile Legends Yang Sangat OP

Mobile legends kembali menghadirkan hero support baru bernama Carmilla. Hero ini bakal menjadi hero support penghancur hero yang memiliki darah tebal seperti tank, fighter dan lainnya.

Carmilla adalah hero yang memiliki role Support dengan specialty Crowd Control/Initiator.

Walau pun Carmilla adalah hero Support, bukan berarti Carmilla mudah dikalahkan. Karena skill yang dimiliki hero Carmilla ini tidak bisa di anggap remeh.

Damage dari skillnya bisa membuat tank lari ketakutan layaknya skill lunox dan karrie. Bagaimana tidak, karena hero Carmilla ini bisa mengurangi  physical dan magic defense hero lawan.

Carmilla juga memiliki CC yang bisa membuat lawan terkena efek slow dan stun. Tentu ini akan sangat berguna sekali untuk membantu tim yang sedang war.

Namun Carmilla tidak memiliki sebuah skill untuk kabur dari lawan. Sehingga Carmilla harus menggunakan spell seperti flicker atau sprint.

Tapi setidaknya dengan menggunakan skill 1 Carmilla bisa lari dari musuh walau tidak terlalu jauh. Karena skill 1 Carmilla akan mendapatkan movement speed yang lumayan.

Sampai saat ini hero Carmilla masih dalam tahap pengembangan oleh Moonton sendiri dan masih dalam advanced server.

Namun dari beberapa sumber menyebutkan bahwa hero Carmilla akan dirilis di server global pada awal tahun 2020 yang akan datang.

Jika kalian tidak sabar dengan hero ini, kalian bisa langsung memainkannya kok tapi di advanced served. Masuklah ke advanced server dan mainkan hero Carmilla mobile legends.

0 Response to "Ini Dia Hero Support Terbaru Carmilla Mobile Legends Yang Sangat OP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel