Kumpulan Kata Kata Bijak Ucapan Selamat Bulan Desember Terbaru

Kumpulan Kata Kata Bijak Ucapan Selamat Bulan Desember Terbaru

ngotakdikit.com - Hallo teman-teman, bertemu kembali bersama saya disini. Kali ini saya akan membagikan kumpulan kata kata bijak ucapan selamat bulan desember terbaru.

Kumpulan kata kata bijak ucapan selamat bulan desember terbaru ini bisa kamu jadikan untuk status facebook, story whatsapp dan instagram.

Bulan Desember adalah bulan ke dua belas. Bulan desember merupakan bulan terakhir yang menjadi bulan penutup.

Karena setelah bulan desember, bukan hanya bulan baru yang datang tapi tahun baru juga datang.

Tentunya diawal bulan kita ingin sebuah harapan untuk diri kita sendiri atau orang yang kita sayangi.

Berikut ini adalah kumpulan kata kata bijak ucapan selamat bulan desember terbaru.

Janganlah engkau terpaku pada satu hal, karena masih ada banyak hal yang bisa kamu lakukan dan dapatkan. Diawal bulan desember ini semoga keinginan yang telah lama kita tunggu bisa tercapai.

Kumpulan Kata Kata Bijak Ucapan Selamat Bulan Desember Terbaru

Kita tidak boleh menyerah hanya karena kita tidak bisa menyelesaikan masalah hari ini. Percayalah dengan apa yang telah terjadi. Semua yang telah terjadi pasti akan ada hikmah dibalik itu semua.

Jangan menangis, usap air matamu dengan semangat pantang menyerah. Walau diawal bulan desember ini apa yang kita inginkan belum tercapai, tapi kita harus tetap berjuang karena air mata bahagia lebih menyenangkan dari air mata kesedihan.

Hentikan harapan kepada orang yang tidak menyayangimu. Dunia mu luas seluas bumi ini, lihatlah ke depan Allah akan memberikan gantinya yang lebih dari sekedar kata-kata.

Kita pernah menginginkan semua keberhasilan bisa dengan mudah kita dapatkan. Melangkah, berjalan dan berlari membuat kita letih setiap waktu. Namun yang paling penting jangan pernah melupakan rasa syukur, karena dengan mensyukuri apa yang dimiliki kita akan bahagia.

Seiring berjalannya waktu hati yang sakit akan berlalu. Lupakan kesedihan terdahulu dan selalu ingatlah bahwa setiap langkah sangat berarti untuk melakukan hal yang bisa membuat kita berhasil di kemudian hari.

Mimpi buruk pun akan selalu menjadi mimpi buruk jika kita selalu mengingatnya. Namun ubah semua itu dengan rasa bersyukur karena kita masih bisa menghirup nafas segar hari ini. Selamat datang bulan desember.

Kumpulan Kata Kata Bijak Ucapan Selamat Bulan Desember Terbaru

Jika langkah mu semakin jauh, jangan pernah protes dengan hidup mu. Bersyukurlah, karena sesungguhnya orang yang selalu bersyukur akan mendapatkan kebahagiaan yang tiada tara dalam hidupnya.

Ucapkan salam setiap pertemuan dan perpisahan. Berdoalah agar kita bisa melakukan kebahagiaan lagi bersama-sama karena doa adalah pelindung diri kita sendiri.

Demikianlah kumpulan kata kata bijak ucapan selamat bulan desember terbaru.

Semoga dengan adanya kata kata bulan desember seperti diatas membuat kita terus melangkah dan pantang menyerah menjalani kehidupan.

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Bijak Ucapan Selamat Bulan Desember Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel