Kumpulan Kata Kata Bijak Ucapan Selamat Malam Minggu Terbaru

Kumpulan Kata Kata Bijak Ucapan Selamat Malam Minggu Terbaru

ngotakdikit.com - Malam minggu merupakan malam yang indah bagi orang yang memiliki pasangan, karena di malam itu mereka bisa pergi jalan-jalan ke taman, ke cafe atau pun main ke rumah pacar.

Tapi malam minggu bukan berarti menjadi malam yang buruk bagi orang yang tidak memiliki pasangan.

Bagi orang yang tidak memiliki pasangan atau lebih tepatnya jomblo, biasanya mereka menghabiskan malam tersebut untuk bermain game, ngopi di rumah dan lain-lain.

Apakah kamu termasuk orang yang tidak memiliki pasangan?

Pastinya orang yang seperti itu di malam minggu akan terasa sangat galau, bete atau bahkan mager. Apa lagi kalau melihat teman kita jalan sama pacarnya, kita juga ingin bahagia seperti dia kan?.

Tentunya dalam kondisi seperti itu membuat kita ingin berkata-kata. Entah kata-kata galau, sedih atau pun yang lainnya.

Nah, maka dari itu disini saya akan membagikan kumpulan kata kata bijak ucapan selamat malam minggu terbaru. Cocok buat kamu yang mencari kata-kata tersebut.

Oke, langsung saja. Dibawah ini adalah kumpulan kata kata bijak ucapan selamat malam minggu terbaru. Simak selengkapnya berikut ini.

Kata Kata Malam Minggu

Selamat malam minggu buat kamu yang selalu terbayang dihatiku. Selamat malam minggu untuk wajah indah yang tak pernah bisa ku lupakan. Semoga kita bisa terus berjalan bersama menikmati malam yang penuh bintang. 

Kumpulan Kata Kata Bijak Ucapan Selamat Malam Minggu Terbaru

Jangan pernah sedih dengan kesendirian. Jangan pernah mengeluh dengan apa yang kamu rasakan. Percayalah bahwa esok pasti akan lebih baik dari hari ini. 

Kesendirian hanya sementara. Cinta pun tidak ada yang abadi. Kalau tuhan berkehendak, maka apa pun akan terjadi. Jadi bersyukurlah mulai hari ini.

Saat malam minggu tiba, mungkin hati mu merasa sangat sepi dan tidak bahagia. Itu karena kamu terlalu memikirkan malam minggu. Walau pun begitu, sebenarnya kita bisa bahagia dengan cara yang lain.

Panggilan datang melalui telepon dari orang yang kita sayang. Bersiaplah untuk bertemu kekasih hati. Berikan kebahagiaan untuknya. Yang harus selalu di ingat adalah, jangan pernah membuatnya bersedih sepanjang pertemuan.

Kemarin kita bersama saling menggenggam tangan dan melihat jutaan bintang yang bersinar. Tak pernah terpikirkan kalau kita harus berpisah. Sampai saat ini aku masih merindukan kasih sayang yang pernah kamu lakukan.

Hatiku luluh, hatiku rapuh tak bisa melihat mu kembali. Tapi aku percaya, semua ini adalah takdir tuhan yang terbaik untuk kita berdua. 

Genggaman tangan mu bagai mentari yang menyinari. Terasa hangat hingga menembus kalbu ku. Aku ingin kisah ini terus bahagia seperti ini. Walau kadang saling melukai, tapi itu sudah menjadi hal biasa untuk sebuah kisah cinta.

Sendiri bukan berarti sepi. Walau kini kisah kita telah berakhir, tapi jangan pernah menjadikan hal itu sebagai permusuhan di antara kita. Tetaplah jadi teman, karena detik berjalan ke depan untuk kita melupakan masa lalu.

Senyum mu membuat kebahagiaan ku datang. Aku ingin memiliki mu dengan kasih sayang dalam hati ku. Tapi mungkinkah kamu juga merasakan hal yang sama? Semoga saja takdir mu adalah aku.

Kumpulan Kata Kata Bijak Ucapan Selamat Malam Minggu Terbaru

Kamu tak pernah menerima hati yang sangat mencintaimu. Sampai saat ini hatiku masih ingin memiliki mu walau hanya dalam angan, semoga tuhan menyatukan jalan kita.

Bagai jutaan bintang yang bersinar terang di langit malam. Kamu datang dengan harum dan wajah cerah yang membuat hatiku bergetar. Aku ingin memeluk mu sebanyak-banyaknya layaknya jumlah bintang malam ini.

Bulan terenyum dengan sinarnya yang terang. Cahayanya menyinari malam kita. Aku ingin hatimu terus bersinar bagai bulan agar kamu bisa terus mencintaiku selamanya.

Nah, itulah kumpulan kata kata bijak ucapan selamat malam minggu terbaru. Kata kata diatas saya tulis dari lubuk hati yang paling dalam lho awokawok.

Oh iya, kamu juga bisa gunakan kata-kata tersebut untuk membuat status atau pun story di facebook, whatsapp dan instagram.

Segitu dulu kata-kata yang bisa saya tulis. Jangan lupa untuk ikuti terus blog ini agar tidak ketinggalan postingan-postingan selanjutnya yang tidak kalah kerennya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Bijak Ucapan Selamat Malam Minggu Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel