Fungsi Buff Biru Dan Buff Merah Mobile Legends Terbaru

Fungsi Buff Biru Dan Buff Merah Mobile Legends Terbaru

ngotakdikit.com - Buff membantu hero yang kita mainkan mendapatkan defense dan damage tambahan. Contohnya seperti tambahan physical damage, magic damage atau physical defense dan magic defense.

Dalam update game Mobile Legends terbaru terdapat banyak macam buff seperti buff biru, buff merah dan lainnya. Tiap buff memiliki masing-masing efek khusus.

Tidak semua hero diwajibkan mengambil buff merah atau pun buff biru. Kita juga harus memahami apakah buff tersebut cocok digunakan pada hero yang kita gunakan atau tidak.

Untuk memahami buff tersebut, dibawah ini saya jelaskan fungsi buff biru dan buff merah mobile legends terbaru.


Fungsi Buff Biru Mobile Legends

Buff biru mobile legends berfungsi untuk mengurangi waktu Cooldown Skill sebesar 10%, penggunaan Mana Skill sebesar 40% dan penggunaan Energy Skill sebesar 25%.

Bukan hanya itu, kita juga akan mendapatkan regenerasi HP setelah mengeliminasi unit. Regenerasinya sesuai dengan tipe unit.

Buff biru sangat cocok digunakan untuk hero yang Energy Mana nya cepat habis. Contohnya seperti hero Fanny, Gusion dan lain sebagainnya.

Fungsi Buff Merah Mobile Legends

Buff merah berfungsi menyebabkan efek slow 1 selama 80 detik saat kita memberikan damage kepada lawan dan juga memberikan 50 (+281) True damage.

Fungsi Buff Merah Mobile Legends Terbaru

Efek ini memiliki waktu Cooldown selama 3 detik.

Kalau buff merah ini sangat cocok kita gunakan pada hero yang memiliki True damage.

Fungsi Buff Walkie Grass Mobile Legends

Ada pun buff Walkie Grass, fungsinya yaitu untuk membantu target satu tim terdekat untuk memulihkan 2% dari HP mereka dan 2% Mana setiap detik.

Fungsi Buff Walkie Grass Mobile Legends Terbaru

Untuk Minion, efek ini meningkat hingga mencapai 50%.

Nah, itulah fungsi buff biru dan buff merah mobile legends terbaru. Bagi kamu yang masih bingung, semoga setelah membaca tulisan ini sudah tidak bingung lagi dengan efek buff biru dan buff merah.

0 Response to "Fungsi Buff Biru Dan Buff Merah Mobile Legends Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel